Pesan Bagi Para Ultras Dari kaka

| Rabu, 04 September 2013

Saya telah menghabiskan empat tahun di sini memberikan segalanya untuk tim dan mengatasi tantangan. Kami memenangkan tiga gelar selama empat tahun aku memakai baju Real Madrid. klub besar ini memiliki tempat khusus di hati saya.

Saya sekarang memulai tahap baru dalam karir profesional saya, tapi saya akan selalu menyukai Spanyol dan ingat baik kali aku di sini, dan saya yakin bahwa semua upaya itu dilakukan dalam mengejar kesuksesan.

Ada banyak masa sulit, tetapi menjadi bagian dari sejarah klub besar seperti Real Madrid akan terkenang selama sisa hidup saya.

Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada rekan setim saya, pelatih, semua staf, manajemen, presiden Florentino Pérez , semua fans Real Madrid dan mereka yang telah mendukung saya selama bertahun-tahun.

Terima kasih dan ¡Hala Madrid!


KAKÁ

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲